Click & Grow Smart Garden, Tanaman Yang Bisa Tumbuh Hanya Menggunakan Baterei



- Siapa pun yang mencintai untuk memasak tahu bagaimana rempah segar penting berada dalam memasak. Sayangnya, tidak semua dari kita memiliki waktu atau diberkati dengan cukup dari jempol hijau untuk dapat tumbuh kebun ramuan kita sendiri sehingga kita dapat selalu memiliki pasokan segar basil atau rosemary. Untungnya, Click & Grow Smart Garden dapat melakukan semua ramuan yang berkembang untuk kita.



Pertama garden pintar Click & Tumbuh adalah seorang terbukti sukses. The Alto-berbasis Palo perusahaan datang up dengan desain nifty yang membantu seseorang tumbuh tanaman mudah dalam ruangan. The garden kompak dilengkapi dengan built dalam reservoir air, sebuah cahaya LED dan kartrid tanaman dan dirancang untuk tumbuh bunga dan tanaman tanpa pemilik perlu untuk memantau wadah. Dalam Singkatnya, pemilik hanya mengisi reservoir dengan air dan sisipan kartrid dalam; medium pertumbuhan dan lampu LED kemudian akan melakukan semua pekerjaan. The garden pintar telah sudah terjual lebih dari 50.000 unit tapi sekarang perusahaan ingin untuk meng-upgrade taman yang pintar nya dengan bantuan Kickstarter.

Click & Grow Smart Garde adalah berharap bahwa dengan bermitra dengan Kickstarter, hal itu dengan mudah dapat crowd yang 75,000 $ uang bibit yang dibutuhkan untuk membawa Smart Herb Garden untuk hidup. Seperti pendahulunya, ini taman pintar baru dan ditingkatkan dirancang sehingga pemilik hanya dapat mengaturnya up, biarkan saja dan menunggu untuk rempah-rempah dan rempah-rempah untuk tumbuh. Perusahaan juga telah terintegrasi beberapa perubahan berdasarkan pada pelanggan yang menginginkan pencahayaan yang akan ditingkatkan dan untuk lebih tanaman untuk dapat tumbuh dalam wadah kompak.

Dengan itu dalam pikiran, Click & Grow Smart Garde merancang sebuah kekuatan baru dan lebih kuat membuilt-dalam cahaya LED dan juga tweak konstruksi pot 's sehingga pemilik dapat tumbuh sebanyak tiga herbal yang berbeda. Perusahaan juga telah dilakukan jauh dengan baterai AA, melainkan, taman baru sekarang dapat dipasang ke soket sebuah.



Click & Grow Smart Garde rencana akan dirilis untuk hanya $ 79, tetapi mereka yang ingin mendukung venture Kickstarter mereka bisa mendapatkan putih kit starter untuk hanya $ 39.

Kit ini dilengkapi dengan kartrid untuk kemangi, balm lemon dan thyme dan refills dari sayuran seperti cabai paprika, selada, peppermint, tomat, berbagai bumbu dan bahkan stroberi akan ditawarkan.

Follow On Twitter