6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat



Traveling dengan pesawat tidak selamanyanyaman dan terbebas dari gangguan seperti binatang. Tapi apa jadinya bila Andasedang asyik duduk di dalam pesawat, tiba-tiba muncul hewan yang tak diduga?

Mungkin tidak pernah terbayangkan di pikiranAnda, saat sedang asyik duduk di pesawat sambil membaca majalah ataumendengarkan musik, tiba-tiba muncul hewan yang mengerikan atau bahkan menjijikkan.Tapi ini bisa saja terjadi. Berikut adalah

6 jenis hewan yang pernahmuncul secara tiba-tiba di dalam pesawat, seperti yang dilongok dari ABCNews :

1. Lebah



6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Baru-baru ini lebah menyerbu pesawat Deltayang akan terbang dari dari Pittsburgh ke Bandara Internasional John F KennedyNew York. Sebenarnya, pesawat Delta sudah akan lepas landas, tapi secaratiba-tiba ribuan lebah datang dan berkumpul di bagian sayap pesawat.

Alhasil, para penumpang kaget dan penerbanganpun ditunda hingga 20 menit. Sambil memotret lebah, awak pesawat dan penumpangpun menunggu dengan sabar hingga pawang lebah, Stephen Repasky datang untukmengusir seluruh lebah dari sayap pesawat. Kemudian, barulah penerbangandilanjutkan.

2. Belatung



6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Begitu mendengar kata belatung, mungkin bulukuduk Anda langsung berdiri geli membayangkannya. Biasanya, hewan menjijikkanini muncul karena ada bangkai atau sampah yang membusuk. Lalu bagaimana kalau hewanini muncul pada makanan pesawat?

Hal ini pernah terjadi di Pesawat Qantas yangakan terbang dari Los Angeles menuju Melbourne, pada bulan Maret 2012 lalu.Seorang wanita, Victoria Cleven mengaku menemukan belatung pada makanan yangdiberikan maskapai Qantas. Qantas pun langsung meminta maaf dan menawarkan uangganti rugi dengan mengembalikan setengah biaya tiket pesawat.

3. Kelelawar



6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Setelah lebah, ular, dan belatung, kinigiliran kelelawar yang muncul di pesawat. Tragedi ini terjadi pada tahun 2011lalu di pesawat Delta dari Wisconsin menuju Delaware di AS.

Saat itu seekor kelelawar terbang berulangkali di dalam kabin pesawat, yang tentu menganggu penerbangan. Akhirnyapenumpang pesawat menangkap kelelawar dan menguncinya di dalam kamar mandi.

4. Kutu kasur



6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Pada bulan Februari 2011 lalu, British Airwaysdilaporkan seorang penumpangnya karena dianggap tidak becus membersihkan kabin.Penumpang ini mengaku telah digigit kutu kasur yang ada di dalam pesawat danmengakibatkan iritasi.

Parahnya, kejadian ini bukanlah yang kalipertama ia alami saat menumpang pesawat British Airways. Tragedi digigit kutuini sudah dua kali ia alami pada perebangan British Airways yang berbeda. Aduh!

5. Kecoa



6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Hewan menjijikkan yang mungkin tidak pernahingin Anda temui adalah kecoa. Biasanya hewan ini berada di dalam kamar mandiatau tempat kotor lainnya. Tapi pada bulan November 2011 lalu, hewan dengan bautak sedap ini malah muncul di pesawat AirTan tujuan Charlotte-Houston, AS.

Keberadaan kecoa ini segera dilaporkan olehpasangan yang menumpang pesawat AirTan November 2011 silam. Menurutpengakuannya, si kecoa muncul tiba-tiba dan merangkak keluar perlahan darikabin penyimpanan barang di dalam pesawat.

6. Ular

6 Binatang Mengerikan Yang Pernah Muncul Di Pesawat [ www.BlogApaAja.com ]

Berada dalam satu pesawat dengan seekor ularmungkin tidak akan pernah terlintas dibenak siapa pun. Tapi berhati-hatilah,tragedi ular di dalam pesawat pernah terjadi pada seorang pilot pesawatperintis Australia awal bulan Agustus ini.

Saat baru saja melakukan penerbangan solo,tiba-tiba seekor ular muncul dari balik dashboard pesawat. Reptil melata itupun langsung merayap di kaki sang pilot. Sontak ia pun segera mendarat kembalike bandara, dan petugas langsung menangkap sang ular.


Follow On Twitter